Senin, 06 November 2017

Cara Ternak Lovebird Koloni

Cara Ternak Lovebird Koloni

Cara Ternak Lovebird Koloni - Lovebird betina biasanya lebih besar dari jantan; Mereka juga lebih agresif dan bisa sangat keras kepala. Laki-laki lebih suka diemong dan Harley saya adalah bayi yang diberi makan tangan namun tidak suka ditangani; tapi dia suka mendarat di saya dan berkeliaran di bahu dan kepala saya. Dia akan mengambil hadiah dari jariku saat aku dan sesekali dia menginginkan scritch kepala. Aku mewarisi tiga kekasih Peach Faced dari istriku saat dia pergi dan ketiganya benar-benar liar.
Cara Ternak Lovebird Koloni Namun, begitu saya mulai meninggalkan mereka dari kandang untuk berolahraga (saya sangat takut pada mereka dan tidak tahu apa-apa tentang burung beo), saya harus menggunakan jaring untuk mengembalikannya ke kandang mereka. Yang mengherankan saya, para sejoli belajar diri mereka untuk kembali ke kandang mereka saat saya memberi tahu mereka "waktu tidur". Jika mereka lalai pergi ke kandang mereka, yang harus kulakukan hanyalah mengulangi pesanan tidur dan menjemput jaring, dan mengasyikkan! di kandang mereka pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar