Minggu, 04 November 2018

Style Hijab untuk Orang Pendek

Style Hijab untuk Orang Pendek

Style Hijab untuk Orang PendekSaat memakai hijab sebetulnya tak perlu ‘membuang’ baju lama seperti atasan tiada lengan, dress pendek, atau rok mini. Anda dapat manfaatkan baju itu untuk tampil stylish dengan hijab. Di bawah ini beberapa panduan untuk memadupadankan pakaian lengan pendek untuk berhijab. 

1. Miliki kaos pendek yang paling disayangi yang sudah lama tidak terpakai? anda dapat padankan dengan inner dnegan warna yang seirama Sis. Diluar itu bila kaosmu sangat pendek di bagian belakang, semestinya anda imbuhkan long outer atau cardigan untuk menutupi sisi belakang. 



2. Miliki dress tiada lengan alias ‘you can see’ ? janganlah cemas Sis cantik sangat banyak yang dapat anda mix and match diantaranya dengan flanel. 

3. Cardigan atau outer pendek dapat buat jadi model berhijab Sis cantik semakin chic serta trendy. Bila anda kenakan outer polos, Sis cantik dapat memakai inner atau kaos bermotif supaya lebih stylish serta ceria. 

4. Rok pendek dapat dipadupadankan dengan celana panjang serta sandal wedges. Dengan berikut, anda akan tampak makin chic serta feminin. 

Waktu anda akan memutuskan berjilbab, style berpakaianmu yang menarik tidak butuh dikorbankan. Nah, waktu rok pendek serta pakaian berlengan pendek sangat merayu untuk dipakai, 4 mix and match ini dapat jadi jalan keluar supaya anda tidak bimbang kembali. Selamat coba!

1 komentar:

  1. You did very good job. Quality content material is the important thing to invite the users to go to see the web page, that’s what this website is presenting.
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan

    BalasHapus